Langsung ke konten utama

[ Paintball Bandung ] Paket Paintball untuk Kegiatan Outbound di Lembang Bandung



Bagi anda yang ingin mencoba beraktifitas outbound dengan sentuhan tantangan sekaligus memacu adrenalin, kami tawarkan jenis aktiftas yang dimainkan secara beregu / berkelompok berupa outbound simulasi tempur / simulasi perang denganpermainan paintball.
Jenis aktifitas outbound team building dengan kemasan simulasi tempur / simulasi perang ini merupakan permainan strategi berperang untuk menstimulasi sportifitas sekaligus mebangun TEAM BUILDING dengan meberikan muatan: komunikasi, strategi, kerjasama tim, dan kepemimpinan.



Meskipun hanya permainan, perlengkapan dalam permainan paintball disetting seperti seperti medan peperangan sesungguhnya. Peserta akan dipinjamkan seragam ala militer, senjata semi otomatis dan pelindung yang wajib digunakan berupa helm dengan penutup muka yang biasa disebut dengan "google". Untuk peluru, menggunakan jenis peluru bola cat warna warni.

Tempat kegiatan paintball, dipilih lokasi khusus yang jauh dari lalu lalang orang agar tidak terkena tembakan peluru dan dipasang jaring pengaman.
Untuk menambah seru permainan pada beberapa tempat dipasang beberapa penghalang buatan seperti pagar seng, ban bekas atau dengan mengoptimalkan pepohonan.
Beberapa pilihan lokasi tempat bermain Paintball di Lembang, antara lain :
- Terminal Wisata Outbound Grafika Cikole Lembang
- Area Outbound Zone 235 Cikole Lembang
- Bumi Perkemahan Cikole Jayagiri
- Avina Lembang
- Sindang Reret Cikole Lembang
- Area Outbound di Beberapa Hotel yang memiliki area terbuka.


KEMASAN PAINTBALL DENGAN KONSEP AMAZING RACE/TREASURE HUNT.

Jenis permainan paintball standart biasanya dikemas dalam 2 (dua) tahap permainan :
- Simulasi Tempur Terminator
- Simulasi Tempur Perebutan Benteng Lwan / Bendera
Permainan paintball dapat juga dibuat skenario team building dengan konsep permainan amazing race / treasure hunt. Beberapa provider EO Outbound memiliki kemasan paket paintball yang dibuat dengan beberapa permainan simulasi problem solving yang ditempatkan di beberapa pos / titik.
Rangkaian kegiatan permainan paintball dengan konsep treasure hunt / amazing race ini, dapat juga dikombinasikan dengan beberapa aktifitas lainnya seperti : team building, permainan di ketinggian ( flying fox, papan turun tebing, offroad, rafting, trekking, serta aktifitas outbound lainnya yang dikemas secara simultan.
Untuk jenis permainan outbound paintball; kini banyak tersedia di beberapa kawasan wisata seperti Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Sukabumi, Tanjung Lesung, dsb. Harga paket paintball bervariasi untuk tiap pengelola wisata.

Untuk kebutuhan jasa eo, provider gathering, outbound, outing, meeting, paintball, wedding thematic, acara perpisahaan sekolah, reuni, arisan, sampai dengan penyediaan MC/Host, talent,  artis management dapat hubungi kami :
Untuk acara gathering outbound outing , dengankemasan Paket Paintball hubungi kami.


Postingan populer dari blog ini

Pondok Lembang

Bagi Anda yang berencana melaksanakan aktifitas dengan konsep penginapan sistem barak, PONDOK LEMBANG, Bandung merupakan alternatif yang dapat dipilih untuk kegiatan Group minimum 50 orang untuk : - Company Gathering / Company Outing - Family Gathering - School Field Trip Program - Kegatan Keagamaan - dsb Jalan Raya Maribaya, akses menuju Pondok Lembang Pondok Lembang, terdiri 3 Blok Bangunan Jenis akomodasi merupakan pilihan untuk kegiatan Sekolah maupun Group/Perusahaan yang akan menyelenggarakan Gathering - Outbound,  dengan fasilitas standart : - Kamar konsep barak. - Ruang Meeting - Area Terbuka (untuk area fun games, api unggun, dsb) Tidak tersedia kolam renang, dapur dan TV didalam pondokan / kamar. Tersedia 3 Type Blok : 1. Blok Kuning      (8 kamar, 1 kamar dapat diisi 6 , 8, dan 10 tempat tidur)     - Total Kapasitas Blok Kuning : 68 orang     - 4 unit Kamar atas : 6 dan 8 tempat tidur     - 4 unit Kamar bawah : 10 tempat tidur     - Kama

The Green Forest Resort Lembang Bandung

. The Green Forest Resort, Lembang Bandung merupakan salah satu kawasan pilihan untuk Anda yang yang ingin memanjakan sejenak dengan atmosfer alam dengan sentuhan udara sejuk kota Lembang. Tepatnya di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung - Lembang. EVENT ORGANIZER UNTUK KEGIATAN OUTING GATHERING, MEETING, OUTBOUND DI GREEN FOREST LEMBANG Kami hanya melayani pemesanan untuk GROUP untuk Outing Gathering Meeting dan Outbound untuk perusahaan ataupun organisasi yang akan menyelenggarakan acara : - Employee Gathering - Company Outing - Meeting Gathering - Family Gathering KEGIATAN DAPAT DI SATU AREA PENGINAPAN The Green Forest Resort Lembang Bandung merupakan kawasan akomodasi yang sudah memiliki area untuk berkegiatan dengan fasilitas yang memadai untuk kegiatan di satu lokasi / satu tempat untuk : - Penginapan - Outbound Fun Team Building - Acara Meeting / Workshop - Acara Malam Kebersamaan - Challange Outbound Paintball - Konsep kegiatan dengan treas

The Radiant Villa, Exclusive Hotel di Lembang Bandung

The Radiant Villa Lembang The Radiant Villa merupakan kawasan mini Cluster Villa di Lembang Bandung, terdiri dari total 90 unit kamar terdiri beberapa type  : - President Villa 4 bed room : 2 unit - Deluxe Villa 2 bed room : 8 unit - Superior Room 1 bed room : 20 unit - Standart Room 1 bed room : 38 unit - Family Bungalow 3 bed room : 1 unit - Villa Utama 5 Bed Room : 1 unit