Langsung ke konten utama

Tempat Family Gathering - Outbound di Lembang, Bandung

Family Gathering PT.Odira Energy Persada

Dengan berbagai pilihan Hotel, Villa, Resort serta aktifitas wisata yang tersebar di Lembang, Bandung dan sekitarnya. LEMBANG BANDUNG dengan atmosfer udara yang masih segar, sangat cocok untuk kegiatan FAMILY GATHERING.

Spesial untuk anda, kami menawarkan paket outing outbound gathering untuk Family Gathering di LEMBANG , BANDUNG ini berupa : "FUN FAMILY DAY", Paket Family Gathering ini merupakan kemasan paket outing outbound gathering untuk mengoptimalkan kegiatan dengan mengangkat konsep kebersamaan. Kegiatan family gathering ini dikemas secara interakatif melalui kemasan program fun games, outbound serta acara kebersamaan yang dikemas dengan suasana menyenangkan.

Untuk kegiatan outbound gathering FAMILY GATHERING, tersedia paket:
- Outbound Gathering Tanpa Menginap / Paket 1 Hari
- Outbound Gathering Paket 2 Hari 1 Malam
- Outbound Gathering Paket 3 Hari 2 Malam



KONSEP KHUSUS
Penanganan Family Gathering , dikemas dengan KONSEP KHUSUS. Peserta Dewasa dan peserta Anak-Anak akan didampingi oleh pemandu terpisah, sehingga kegiatan dapat lebih optimal, seru, atraktif.

Membangun Keakraban Antar Keluarga melalui Fun Games


CHARACTER BUILDING OUTBOUND
PROGRAM KHUSUS ANAK
Peserta Anak-Anak akan di dampingi oleh Fasilitator Khusus

“Character Building Games”adalah suatu upaya stimulasi untuk membangun/melatih character yang sudah ada pada diri anak; seperti : perilaku, kebiasaan, mindset, mental, dsb.
Outbound Games ini dikemas berupa aktifitas wisata dan bermain, dengan tetap memasukan aspek pembelajaran yang meliputi :
-       Permainan Ice Breaking
-       Permainan kompetisi antar kelompok
-       Pengembangan motorik anak secara individual
-       Pengenalan unsur alam sekitar
-       Dll
Konsep pembelajaran di atas dikemas dalam suasana  outbound yang fun khas anak-anak.
Proses pendampingan “Character Building for Kids” akan didampingi oleh fasilitator secara khsusus, sehingga orang tua dapat tetap beraktifitas.

Bila diperlukan, Spinach menyediakan jasa untuk pengadaan souvenir outbound serta jasa pendampingan ambulance- paramedic, serta asuransi outbound



KONSEP THEMA UNTUK ACARA MALAM KEBERSAMAAN
Bila paket yang diambil FULLBOARD, dengan komponen entertainment untuk malam kebersmaan, kegiatan akan dikemas dengan Konsep Acara yang diatur dengan menyesuaikan kebutuhan Internal Group. Acara malam kebersamaan dikemas secara khusus oleh Event Organizer ( EO ) dengan melibatkan seluruh peserta, dari anak-anak sampai dewasa. 

Peserta Gathering terlibat aktif dalam acara Malam Kebersamaan


Konsep Acara Malam Kebersamaan dapat disetting dengan pilihan thema


SETTING DOORPRICE, MENJADI ACARA MENARIK
Pembagian doorprice secara konvensional akan membosankan, bagi peserta yang belum beruntung.Dengan konsep Thematic, Spinach Management membuat acara ini lebih atraktif dan menghibur untuk seluruh peserta.


Info detail Gathering, Outbound, Hotel, Villa hubungi kami.



Postingan populer dari blog ini

Pondok Lembang

Bagi Anda yang berencana melaksanakan aktifitas dengan konsep penginapan sistem barak, PONDOK LEMBANG, Bandung merupakan alternatif yang dapat dipilih untuk kegiatan Group minimum 50 orang untuk : - Company Gathering / Company Outing - Family Gathering - School Field Trip Program - Kegatan Keagamaan - dsb Jalan Raya Maribaya, akses menuju Pondok Lembang Pondok Lembang, terdiri 3 Blok Bangunan Jenis akomodasi merupakan pilihan untuk kegiatan Sekolah maupun Group/Perusahaan yang akan menyelenggarakan Gathering - Outbound,  dengan fasilitas standart : - Kamar konsep barak. - Ruang Meeting - Area Terbuka (untuk area fun games, api unggun, dsb) Tidak tersedia kolam renang, dapur dan TV didalam pondokan / kamar. Tersedia 3 Type Blok : 1. Blok Kuning      (8 kamar, 1 kamar dapat diisi 6 , 8, dan 10 tempat tidur)     - Total Kapasitas Blok Kuning : 68 orang     - 4 unit Kamar atas : 6 dan 8 tempat tidur     - 4 unit Kamar bawah : 10 tempat tidur     - Kama

The Green Forest Resort Lembang Bandung

. The Green Forest Resort, Lembang Bandung merupakan salah satu kawasan pilihan untuk Anda yang yang ingin memanjakan sejenak dengan atmosfer alam dengan sentuhan udara sejuk kota Lembang. Tepatnya di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung - Lembang. EVENT ORGANIZER UNTUK KEGIATAN OUTING GATHERING, MEETING, OUTBOUND DI GREEN FOREST LEMBANG Kami hanya melayani pemesanan untuk GROUP untuk Outing Gathering Meeting dan Outbound untuk perusahaan ataupun organisasi yang akan menyelenggarakan acara : - Employee Gathering - Company Outing - Meeting Gathering - Family Gathering KEGIATAN DAPAT DI SATU AREA PENGINAPAN The Green Forest Resort Lembang Bandung merupakan kawasan akomodasi yang sudah memiliki area untuk berkegiatan dengan fasilitas yang memadai untuk kegiatan di satu lokasi / satu tempat untuk : - Penginapan - Outbound Fun Team Building - Acara Meeting / Workshop - Acara Malam Kebersamaan - Challange Outbound Paintball - Konsep kegiatan dengan treas

The Radiant Villa, Exclusive Hotel di Lembang Bandung

The Radiant Villa Lembang The Radiant Villa merupakan kawasan mini Cluster Villa di Lembang Bandung, terdiri dari total 90 unit kamar terdiri beberapa type  : - President Villa 4 bed room : 2 unit - Deluxe Villa 2 bed room : 8 unit - Superior Room 1 bed room : 20 unit - Standart Room 1 bed room : 38 unit - Family Bungalow 3 bed room : 1 unit - Villa Utama 5 Bed Room : 1 unit